Selasa, 19 April 2011

Tidak dapat tidur dalam keadaan gelap

Setiap orang mempunyai karakter dan sifat yang berbeda-beda. Tuhan menciptakan setiap manusia berbeda dan mempunyai ciri khas. Akan dibahas beberapa sifat yang khas yaitu orang yang tidak dapat tidur dalam keadaan gelap. Ada beberapa orang yang dapat tidur dalam keadaan gelap dan ada yang tidak dapat tidur dalam keadaan gelap.
Seseorang tidak dapat tidur dalam keadaan gelap biasanya diakibatkan karena rasa gelisah dan takut. Gelisah akan terjadi sesuatu pada saat mereka tidur dan terjadi tanpa sepengetahuannya. Sebagai contoh, gelisah pada saat tidur ada maling yang menyantroni rumah mereka atau gelisah ketika mereka tidur ada binatang yang naik ke atas tempat tidur mereka seperti tikus. tetapi kegelisahan itu masuk kedalam pikiran karena sebelumnya sudah pernah mengalami atau memang kurang nyaman apabila tidur dalam keadaan gelap.
Dengan demikian ada sebagian orang tidak bisa tidur dalam keadaan gelap dan memilih menyalakan lampu kamar mereka agar mereka merasa terjaga pada saat tidur dan tidak gelisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar