Selasa, 19 April 2011

Serunya berimajinasi

Begitu banyak keindahan yang bisa kita lihat di dunia ini. Tuhan menciptakan dunia ini dengan baik dan sempurna. Gunung, laut, pantai, langit adalah beberapa objek yang bisa kita nikmati keindahannya. Hal tersebut merupakan salah satu dari beberapa banyak keindahan yang nyata yang dapat dilihat oleh mata kita.
Namun keindahan yang abstrak tidak kalah mengasikkan dengan keindahan yang bisa dilihat oleh mata. Keindahan yang abstrak bisa kita rasakan ketika kita sedang berimajinasi. Berimajinasi kadang membuat kita menjadi seperti bisa melampaui keterbatasan kita sebagai manusia. Imajinasi membuat kita bisa menjadi seseorang yang mempunyai kekuatan lebih. Disamping itu, imajinasi juga bisa memberikan ide-ide yang tidak pernah terpikikan sebelumnya. Hal itu terbukti ketika seseorang ingin melukis sesuatu, maka ia akan sering berimajinasi sewaktu ia kehilangan objek ataupun ide untuk melukis.
Ketika berimajinasi kita bisa menjelajahi lebih dalam keindahan dalam pikiran kita. Sehingga pikiran kita menjadi lebih santai dan tenang sewaktu imajinasi yang indah yang kita pikirkan terlintas di benak kita. Terkadang juga kita dapat tersenyum dengan sendirinya ketika kita berimajinasi. Imajinasi merupakan keindahan yang abstrak yang bisa membuat kita menemukan keindahahan melebihi indahnya segala sesuatu yang hanya dapat dilihat dengan mata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar