Selasa, 19 April 2011

Harapan seorang anak

Disuatu waktu, ada seseorang anak yang bernama Drey yang sedang bermain dengan asiknya. Namun tidak lama kemudian, ia terjatuh dan pingsan pada saat bermain. Mengetahui hal itu, kedua orangtua Drey langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. Orangtuanya sangat kuatir dengan keadaan anaknya. Yang menjadi pertanyaan besar buat orangtua Drey adalah apa yang menyebabkan anaknya tiba-tiba jatuh pingsan pada saat bermain.
Setelah menunggu beberapa jam di depan pintu IGD(Iinstalasi Gawat Darurat), akhirnya dokter keluar dengan wajah yang sedikit tidak membawa kesan bahagia untuk orangtua Drey. Dengan tergesa-gesa orangtua Drey menghampiri sang dokter. Namun dokter hanya tersenyum kecil yang mengisyaratkan sesuatu yang sedikit buruk yang sedang terjadi. Kemudian orangtua Drey menghampiri drey yang sedang terbaring lemas diatas tempat tidur rumah sakit.
Ketika orangtua Drey keluar untuk menemui sang dokter uantuk mengetahui apa yang sebenarnya dialami anaknya. Dokter itu mengatakan bahwa Drey menderita penyakit serius yang sampai saat ini belum ada obatnya. Mendengar hal itu, orangtua Drey langsung menangis. Tanpa mereka sadari, drey mendengar pembicaraan dokter dang orangtuanya. Orangtua Drey yang mengetahui umur Drey yang sudah tidak lama memutuskan untuk memberikan sesuatu yang terbaik yang menjadi kesukaan Drey yaitu om Santa Claus. Ketika om Santa Claus yang diundang oleh orangtua Drey sedang menghibur Drey, Santa Claus bertanya kepada Drey, tentang apa yang sedang ia harapkan. Tapi Drey memberikan secarik kertas kepada om Santa Claus yang berisikan ”Saya berharap saya cepat bertemu dengan Tuhan dan berada di surga supaya saya tidak membebani dan merepotkan orangtua saya lagi”.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar