Selasa, 19 April 2011

Seorang ibu yang mengasihi anaknya

Ibu adalah seseorang yang sangat berharga bagi sebagian besar orang di dunia. Karena seorang ibu mempunyai hubungan khusus dengan anak-anaknya, yang tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata atau penelitian apapun.
Namun, sekarang ini terdapat 2 fenomena yang berbeda yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Fenomena tersebut adalah ibu yang mengasihi anaknya dan ibu yang tidak mengasihi anaknya. Pada saat ini, yang menjadi pembahasan adalah tentang seorang ibu yang mengasihi anaknya.
Ibu yang mengasihi anaknya,merupakan karakteristik seorang ibu yang sangat diinginkan oleh semua anak manapun. Setiap ibu selalu mengasihi anaknya lebih dari mengasihi dirinya sendiri. Karena ia sangat mengasihi darah dagingnya yaitu anaknya. Seorang ibu mampu melakukan apa saja, demi membuat anak-anaknya senang dan tidak berkekurangan. Ketika seorang ibu memarahi anaknya, itu adalah salah satu tanda kalau ia mengasihi anaknya. Dia tahu apa yang kita butuhkan. Dia tidak ingin anaknya melakukan kesalahan dan ingin memberikan yang terbaik. Tidak mungkin seorang ibu memberikan ular ketika anaknya meminta ikan. Seorang ibu sangat memikirkan masa depan anak-anaknya, oleh sebab itu kadang kita mengira ibu kita itu bawel,cerewet dan suka marah-marah, padahal ibu kita ingin mengingatkan anak-anaknya akan seseuatu agar tidak mengulang lagi kesalahan itu.kadang kita sebagai anak-anaknya tidak mendengarkan apa yang mereka nasehatkan,lebih sering kita mengabaikan nasehat mereka. Oleh karena ibu sangat mengasihi kita, sudah seharusnya kita juga mengasihi ibu dan membuat ibu kita bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar