Jumat, 30 Oktober 2009

         Kehampaan


Suatu malam...aku duduk di atas tempat tidur
Aku bingung ingin berbuat apa
Tidak tahu apa yang bisa aku kerjakan
Pikiranku kosong dan tidak menentu

             Mengapa ya aku begini ?
             Apa ada yang salah dalam hidup ku ini ?
             Tuhan tolong aku dalam kehampaan ini
             Jangan biarkan aku terlarut sendiri

Kesedihan dan kekalutan telah menutupi hatiku
Yang membuat aku tidak bisa melihat apa yang bisa aku perbuat
Entah kenapa pikiranku juga tidak bisa menembus kabut itu
Kesepian yang terus menghantuiku menjadikan aku buta

              Sekarang aku merasakan rasa sedih yang tidak pernah aku rasakan
              Aku terlihat seperti mayat yang berjalan tanpa tujuan yang jelas
              Aku percaya... ya Tuhan ada sesuatu yang dahsyat
              Yang Engkau rencanakan untuk hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar