Minggu, 23 Mei 2010

Lomba Memanah

Alkisah ada perlombaan unjuk keterampilan senjata khas berbagai bangsa. Pesertanya berasal dari Amerika, Inggris dan Indonesia.
Tiap peserta ditugaskan untuk mengenai sasaran objek target sebuah apel yang diletakkan diatas kepala seorang wanita cantik.
Peserta pertama dari Amerika tampil dengan senjata andalan bazooka. Degan tepat, peluru panas menembus apel hingga terburai berkeping-keping...
penonton bersorak-sorai! Peserta Amerika membusungkan dadanya dan berseru ke arah penonton, "Yes. I am Rambo!!!".
Peserta kedua dari Inggris tampil dengan senjata andalan panah. Dengan tepat, busurnya mengenai tepat di tengahnya hingga terbelah menjadi dua...
Penonton pun kembali bersorak-sorai! Peserta Inggris membungkukkan badannya ke arah penonton sebagai tanda penghormatan. kemudian ia berdiri tegak dan berseru,"Yes, I am Robin Hood". Peserta terakhir dari Indonesia tampil dengan senjata andalan golok. setelaha terlebih dahulu berkomat-kamit mengucapkan jampi-jampi, golok tersebut dilemparkan ke arah apel dan dengan tepat mengenai leher wanita cantik! Penonton seketika riuh dan ribut. Peserta Indonesia membungkukkan badan ke arah penonton dan berkata,"I am sorry"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar